Mengupas tuntas ilmu ASMA JABAL NUUR

Bismillahirohmanirrohim. Kali ini akan mencoba membabar sebuah asma’ yang agung yang disebut Asma’ Jabbal Nur. Asma’ ini pernah dibaca dan diamalkan oleh Nabi Muhammad SAW saat beliau berkholwat di Goa Hiro Jabbal Nur. Asma ini berkhodam dari bangsa malaikat yang proses dan cara bertemu dan berkenalan dengan khodamnya berbeda-beda di setiap si pengamalnya. Ada yang dengan melalui mimpi, perwujudan cahaya, suara yang menggelegar, dan bahkan ada yang bertemu langsung dengan wujud seperti manusia nyata.
Jika sudah bertemu dengan khodam asma’ ini maka banyak sekali fadhilah yang terkandung di dalamnya sehingga tidak dapat dijelaskan secara keseluruhan, namun pesan dari sang guru kepada saya adalah janganlah mengejar fungsi atau fadhilah dari asma ini. Karena semakin kita mengejar fungsi nya saja maka semakin lama pula kita bisa bertemu dan berkomunikasi dengan khodamnya. Dan dikarena kan khodam adalah dari bangsa malaikat yang suci maka dianjurkan kita sebagai pengamal asma ini nantinya haruslah bersikap suci dan bersih dari hal-hal perbuatan dosa dan maksiat serta wajib untuk tidak meninggalkan sholat 5 waktu.
Diantara fungsi atau fadhilah asma’ ini adalah :
    1. Apabila Asma’ ini di tulis pada cermin kaca yang bersih dan bening  kemudian letakkan cermin tersebut di bawah bantal  kepala ketika tidur, tanyakanlah pada khodamnya tentang apa saja baik pencuri, hal hal ghaib dll, Maka Khodamnya akan menjelaskan apa-apa yang kita tanyakan tadi dengan jelas sekali.
    1. Apabila ingin melihat Golongan bangsa  Jin dan memahami bahasa mereka serta mereka ta’at pada kita maka tulislah diatas kulit menjangan ( Kijang ) kemudian bakarlah sampai hangus, Abu dari bakaran tsb di pakai celak mata, Maka kita akan melihat golongan jin dan berbicara dengan bahasa mereka dan mereka para Jin akan taat serta patuh pada apa-apa yang kita inginkan.
    1. Apabila ingin menampakkan rahasia ilahiyyah maka bacalah selama 40 hari tiap harinya membaca asma’ ini 1370 x
    1. Untuk menundukkan semua musuh baik Jin, Manusia, Orang yang berilmu tinggi atau sakti, bacalah Asma’ ini 500 x selama 7 hari berturut – turut, maka semua musuh kita walaupun memiliki ilmu apapun akan kalah
    1. Untuk menundukkan semua Khodam ayat, asma’ dan khodam yang ada di Alam ini bacalah lebih dari 98000 x bisa 3, 7, 11, 41, 48, 66, 90 hari sambil berpuasa biasa di waktu siangnya contoh kalau 98000 x selesainya 7 hari berarti puasa kita hanya 7 hari
  1. Dan masih banyak khasiat lain dan lebih bagusnya diistiqomahkan maka seluruh kasiat semua asmak yang ada didunia akan masuk kedalam diri kita dengan ijin Allah tentunya.
Lafadz asma’ ini sangat singkat hanya terdiri dari 3 kata dalam bahasa arab. Dan nama dari khodamnya berada didalam lafadz bacaan asma tersebut.
Tata cara penyerapan ilmu dan khodam :
  1. Diawali dengan talkin keilmuan (wajib).
  2. Sedekah umur sebagai mahar ijab qobul keilmuan dengan perhitungan (umur sekarang x harga beras yang biasa dibeli x 2,5). misal umur sekarang adalah 30 tahun dan beras yang biasa dibeli seharga Rp, 10.000, maka sedekah umur adalah (30 x Rp, 10.000 x 2,5 = Rp, 750.000).
  3. Puasa sunnah 3 hari dengan niat takholi atau membersihkan diri dari dosa kepada Allah SWT.
  4. Selama puasa sunnah membaca Asma’ Jabbal Nur sebanyak 313 x sambil memakai wewangian, lebih bagus lagi dengan membakar kayu cendana karena khodam sangat menyukai wangi cendana.
Jika hajat kita diijabah maka akan dipertemukan dengan khodam Asma’ dan berkomunikasi dengannya. Wujud khodam umumnya hanya berupa cahaya putih menyilaukan yang tiba-tiba datang di hadapan kita.
Jika ingin bertanya-tanya dan berkonsultasi mengenai Asma Jabbal Nur dan ingin mempelajari keilmuannya silakan langsung menghubungi saya untuk proses talkin bisa melalui telepon maupun datang langsung ke rumah.




====================================
CATATAN REDAKSI:

Siapapun boleh mengirim artikel ke dalam blog Kampus Orang samar ini.
kirimkan artikel anda via http://orangsamar.com/kirim-artikel
(otomatis masuk postingan blog ini)

untuk promosi Gemblengan / BAKTI SOSIAL / dll silakan kirim ke [email protected]
HARAP HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNGJAWAB .

Salam rahayu.
TTD
Eyang Samar Atas Angin
(Pendiri KOS)



ASMAK

One thought on “Mengupas tuntas ilmu ASMA JABAL NUUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *