DOA AGAR PENCURI MENGEMBALIKAN BARANG CURIANNYA

Pencurian dari jaman dulu sampai sekarang tetap banyak terjadi, bahkan semakin hari semakin banyak pelaku pencurian. bahkan tiap hari pasti ada saja berita tentang aksi pencurian.

Maling yaitu pelaku pencurian sekarang juga mengikuti perkembangan jaman, ada saja akal si maling untuk memuluskan aksinya, bahkan bisa terbilang maling sekarang lebih kreatif dalam mencuri barang.

Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk melindungi barang berharga miliknya dari aksi kejahatan si pencuri, mulai dari pasang CCTV, sewa satpam, dan lain sebagainya. tapi apa daya maling tetaplah maling yang cerdik dan pintar mengelabui, al hasil pencurian tetap terjadi.

Sejatinya barang yang kita miliki merupakan titipan dari Allah SWT, kapan saja allah berhak mengambilnya, bahkan melalui tangan si pencuri. tapi apakah kita akan pasrah dan tanpa berusaha untuk mengamankan barang berharga kita dari pencuri ? tentu saja tidak. karena Rosulullah sendiripun pernah memerintahkan para sahabat untuk ber ikhtiyar menjaga hewan ternak nya saat ditinggal sholat.

Jika bentuk ikhtiyar penjagaan barang dan benda kita agar aman dari pencuri sudah dilakukan, lantas apa yang akan kita lakukan jjika barang berharga kita tetap di curi ?

ya pasti, berusaha bagaimana caranya agar pencuri mengembalikan barang curiannya kepada pemiliknya…. agar pencuri mengembalikan uang hasil curiannya bukanlah hal mudah, karena si pencuri juga sudah bersusah payah dalam menjalankan aksi pencurian.

dengan melaporkan kejadian pencurian kepada pihak berwajib dalam hal ini polisi, apakah bisa mengembalikan barng kita yang dicuri ? uang kita yang di curi? tuntu saja belum tentu.

lantas bagaimana agar maling mengakui perbuatannya dan mengembalikan barang curiannya?

Doa Agar Pencuri Mengembalikan Barang Curiannya

Kita kembalikan kepada inti dasar nya yaitu semua harta berasal dari Allah dan Dia berhak mengambil kapanpun dan dengan cara apapun, sehingga jika kita menginginkan barang yang dicuri kembali atau dikembalikan oleh pencuri maka jalan satu-satunya adalah dengan berdo’a kepada Allah SWT.

berikut doa untuk mengembalikan barang yang dicuri maling.

Bacalah surat AT-THARIQ 40 kali di pintu yang dipergunakan lewat (keluar) oleh pencuri.

dengan demikian maka IngsyaAllah pencuri akan mengembalikan barang curiannya di depan pintu, dalam menjalankan doa ini anda harus dalam keadaan suci lahir dan batin serta konsentrasi penuh kepada Allah SWT.

semoga Allah Selalu menjaga harta kita, dan melindungi kita dari sifat bahil , pelit dan medit… amin..



====================================
CATATAN REDAKSI:

Siapapun boleh mengirim artikel ke dalam blog Kampus Orang samar ini.
kirimkan artikel anda via email -> [email protected]
(otomatis masuk postingan blog ini)

untuk promosi Gemblengan / BAKTI SOSIAL / dll silakan kirim ke [email protected]
HARAP HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNGJAWAB .

Salam rahayu.
TTD
Eyang Samar Atas Angin
(Pendiri KOS)



KESAKTIAN, UMUM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *